Cameron Diaz Ubah Intensitas Olahraga setelah Jeda 8 Bulan karena Cedera

Cameron Diaz tidak terburu-buru ingin berolahraga lagi.

Aktris berusia 49 tahun itu masih dalam proses pemulihan untuk kembali berolahraga setelah mengalami cedera pada tendon Achillesnya.

Dia juga akan mengubah intensitas latihannya, dari latihan intensitas tinggi yang biasa dia lakukan ke latihan yang lebih moderat.

“Saya masih dalam pemulihan dari cedera Achilles, jadi saya sudah tidak berolahraga selama delapan bulan,” kata bintang Charlie’s Angels itu dalam edisi terbaru majalah Goop milik teman dekatnya, Gwyneth Paltrow.

“Dulu saya sangat kuat dan sangat aktif, dan saya dibuat diam untuk sementara waktu.” Dia mengatakan sepanjang hidupnya sudah terbiasa bekerja keras dan bersandar pada kekuatannya.

Kini dia melakukan yang sebaliknya.

Dia juga menyarankan kepada siapa pun yang mengalami hal sama, entah karena cedera, melahirkan, atau apa pun yang menghentikan kebiasaan itu, untuk bersantai dan tidak memaksakan diri berolahraga lagi.

Ibu dari putri Raddix, 2, dengan suaminya Benji Madden, itu mengatakan bahwa dia harus berpikir seribu kali dan mencoba benar-benar mempertimbangkan apa yang akan membuatnya merasa lebih baik dalam situasi ini.

“Saya banyak berbaring di lantai, dengan tubuh saya untuk memahami apa yang dibutuhkan: Mungkin pinggul saya perlu memutar atau punggung saya perlu melengkung,” katanya.

“Saya tidak memaksakan apa pun dan hanya menghormati kenyataan bahwa saya mengalami cedera.” “Ini bukan tentang melompat kembali ke latihan saya yang biasa.

Ini adalah proses membangun diri saya kembali, dan saya merasa seperti lebih kuat sekarang daripada ketika saya mulai.” Diaz, yang genap berusia 50 tahun pada 30 Agustus, mengatakan bahwa menurutnya proses pemulihan ini akan membuat perbedaan dalam dekade berikutnya.

“Saya menantikan semua aspek pertumbuhan yang akan datang di usia 50-an saya,” katanya.

“Saya sedang berusaha membangun massa otot saya sehingga saya akan memilikinya saat hormon saya berubah.” Dan secara umum, tambahnya, Diaz merasa siap memasuki paruh kedua hidupnya.

Dia memprioritaskan perasaan nyaman di tubuhnya daripada terobsesi dengan bagaimana itu berubah seiring bertambahnya usia.

“Saya ingin merasa awet muda, tentu saja – kita semua sesekali bercermin dan menyadari itu terlihat berbeda.

Dan saya tidak menentang intervensi apa pun yang ingin dilakukan orang.

Tetapi sebagai wanita di masyarakat, kita menghabiskan begitu banyak waktu di bawah tekanan untuk menjadi sangat seksual, berpikir bahwa kita perlu diinginkan secara seksual setiap saat,” kata Cameron Diaz.

“Saya di sini untuk mengatakan bahwa saya bergerak melewati itu: Saya tidak peduli! Saya ingin menjadi kuat dan sehat, memiliki peregangan dan ketahanan di tubuh saya untuk dapat melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan.” PEOPLE | GOOP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *